Dedi Mulyadi Resmikan PAUD di Babakan Cikao
Oleh Arditya Pramono, pada Oct 20, 2017 | 20:55 WIB
Dedi Mulyadi Resmikan PAUD di Babakan Cikao
Peresmian PAUD/istimewa
PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi meresmikan sebuah gedung pendidikan anak usia dini (PAUD) di Desa Cilangkap, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta pada Jumat (20/10/2017).
 
PAUD yang diberi nama Raihan tersebut merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) PT Indo Bharat Rayon (IBR).  
 
“Alhamdulillah, pembangunannya sudah rampung, sekarang tinggal digunakan saja. Saya ucapkan terima kasih kepada PT Indo Bharat Rayon, mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Dedi. 
 
Ditempat yang sama, Presiden Direktur PT IBR Mukul Kumar Agrawal mengungkapkan sejumlah kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat termasuk pembangunan gedung PAUD  dilakukan oleh perusahaannya melalui program CSR.
 
"Ini bagian dari penyaluran dana CSR, yang dilakukan oleh perusahaan sebagai rasa tanggung jawab terhadap kehidupan sosial, lingkungan dan warga sekitar IBR. Selain pembangunan PAUD, ada juga pembagian sembako untuk warga, penghijauan dengan cara melakukan penanaman bibit pohon, hingga pembangunan sarana pendidikan bagi warga setempat dan sejumlah fasilitas di Desa Cilangkap, seperti bangunan SD, SMP Satu Atap dan sarana peribadatan, seperti Mesjid,” Ujar Mukul. 
 
Mukul menambahkan program CSR amat penting dilaksanakan sebagai niatan baik dalam konteks pemeliharaan hubungan relasional antara korporasi dan lingkungan sosial yang bertujuan untuk penguatan ekonomi masyarakat sekitar.
Editor : Asep DM
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600