Khawatir, Warga Bantu Polisi Cari Pelaku Penganiayaan
Oleh Arditya Pramono, pada Nov 14, 2017 | 10:13 WIB
Khawatir, Warga Bantu Polisi Cari Pelaku Penganiayaan
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM – Nahas bisa menimpa siapa saja. Termasuk oleh seorang ayah yang dianiaya oleh buah hatinya sendiri hingga tewas di Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. Kabar itu yang menggegerkan Kabupaten Purwakarta sejak akhir pekan kemarin.

Lantaran pihak kepolisian belum berhasil menemukan pelaku, J (40) yang melarikan diri, warga Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu berbondong-bondong membantu jajaran Polres Purwakarta untuk mencari pelaku.  

“Warga kami ikut membantu polisi juga. Mencari pelaku sampai ke hutan dan kebun warga,” kata Kepala Desa Cirangkong, Mahruf pada Senin (13/11/2017). Tindakan sukarela itu dilakukan lantaran warga ingin pelaku segera tertangkap. “Khawatir, pelaku nekad dan melukai warga lain.”

Pencarian terhadap pelaku kini telah diperluas ke kawasan kebun, hutan, hingga ke areal perbukitan di Kampung Cikaret, Desa Cirangkong.

"Tentunya pencarian terhadap pelaku sudah dilakukan sejak hari kejadian. Hingga saat ini, pencarian telah kami lakukan hingga ke hutan dan kebun di wilayah Cibatu dengan jarak 10 km dan namun belum ditemukan," kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Agta Bhuwana. 

Kendati demikian, Agta yakin jika dalam waktu dekat pihaknya akan menemukan pelaku. “Tidak ada kendala yang dihadapi, sampai saat ini kami masih mencari dibantu warga,” jelasnya.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600