Polres Purwakarta Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP 3 Satap Darangdan
Oleh Arditya Pramono, pada Nov 19, 2017 | 09:56 WIB
Polres Purwakarta Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP 3 Satap Darangdan
Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP 3 Darangdan (Arditya)
PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Polres Purwakarta melalui Satuan Reserse (Satres) Narkoba melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba di SMP Satu Atap Terpadu (Satap) 3 Kecamatan Darangdan, Kab. Purwakarta pada Sabtu (18/11/2017). Sosialisasi tersebut disampaikan lewat program Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) dan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). 
 
“Kegiatan ini untuk mengajak para pelajar menjadi Agen Polres Purwakarta dalam P4GN,” jelas KBO Satres Narkoba Polres Purwakarta,  Iptu Kuswari.

Menurut Kuswari, Satres Narkoba Polres Purwakarta dalam kegiatan tersebut juga memberikan informasi tentang bahaya narkoba termasuk tentang hukum penyalahgunaan narkoba kepada pelajar. 

“Kita ingatkan kepada pelajar jangan coba-coba menggunakan narkoba karena selain merusak masa depan, ada hukuman pula yang siap menunggu bagi para pengguna narkoba,” katanya. 
 
Di sisi lain,  Kuswari menyebutkan setiap sekolah di Indonesia sudah banyak terindikasi adanya peredaran narkoba. Dalam hal tersebut, Kuswari mengingatkan kepada para guru agar lebih waspada terhadap peredaran narkoba yang terjadi di sekolah
Editor : A. Dadan Muhanda
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600