Dedi Mulyadi : Kalau Tak Diselamatkan, Golkar Bisa Kiamat
Oleh Arditya Pramono, pada Nov 23, 2017 | 17:44 WIB
Dedi Mulyadi : Kalau Tak Diselamatkan, Golkar Bisa Kiamat
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. (AyoPurwakarta/Arditya Pramono)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Jawa Barat yang juga sekaligus Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengatakan jika akan ada kiamat bagi partai berlambang pohon beringin tersebut jika tidak segera mengadakan langkah penyelamatan partai.

Dalam hal ini, langkah yang harus diambil adalah mengembalikan kepercayaan publik dengan memilih pemimpin Partai Golkar. Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto saat ini sedang tersandung kasus hukum dugaan tindak pidana korupsi KTP-el. 

"Saat sekarang ini, Golkar sedang kritis. Kepercayaan publik hilang dan Golkar butuh langkah cepat dalam mengatasi hal tersebut dengan cara mencari pemimpin baru baik lewat proses musyawarah di DPP dan DPD ataupun lewat Munaslub. Kalau tidak seperti itu bisa kiamat partai Golkar," kata Dedi pada Kamis (23/11/2017).

Dedi menambahkan jika pada akhirnya DPP Golkar dan DPD (Dewan Pengurus Daerah) 1 Golkar belum mampu mencari pimpinan baru, musyawarah nasional luar biasa (munaslub) harus segara digelar. 

"Kalau proses mencari pimpinan baru lewat proses di DPP dan DPD Golkar tak bisa ditempuh, ya kita laksanakan munaslub," tambahnya. 

Orang nomor satu di lingkungan Golkar Jabar itu juga menyiratkan bahwa keputusan pelaksanaan munaslub paling lambat harus sudah ditentukan sebelum tanggal 30 November 2017.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600