NovembeRun 2017 Ramaikan Festival Lari bank bjb
Oleh Adi Ginanjar, pada Nov 29, 2017 | 13:41 WIB
NovembeRun 2017 Ramaikan Festival Lari bank bjb
Setelah sukses dengan acara bjb NovembeRun di Tahun 2016 yang bertemakan WaterGun Festival, bank bjb kembali menggelar bjb NovembeRun yang tahun ini bertemakan FOAMtastic.
BANDUNG, AYO.PURWAKARTA--Setelah sukses dengan acara bjb NovembeRun di Tahun 2016 yang bertemakan WaterGun Festival, bank bjb kembali menggelar bjb NovembeRun yang tahun ini bertemakan FOAMtastic. 
 
Bjb NovembeRun adalah event olahraga lari, sekaligus merupakan salah satu bentuk strategi promosi yang memiliki fungsi sebagai sarana bagi para pecinta olahraga lari untuk dapat menyalurkan hobi. 
 
Di tahun 2017 ini mengusung konsep foam party, para runners diberikan pengalaman berada di lautan foam dan rintangan – rintangan menarik yang tersebar di sepanjang rute lari.
 
bank bjb sebagai salah satu bank yang sudah menasional dan saat ini termasuk ke dalam 15 bank terbesar di Indonesia senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya serta mendekatkan diri kepada nasabah. Berbagai macam program-program menarik hadir untuk memanjakan para nasabah, salah satunya adalah bjb Novemberun 2017 : FOAMtastic. Melalui program ini, bank bjb berharap dapat mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru. Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor Pusat bank bjb Kota Bandung, Jumat (24/11/17). 
 
Selain DPK dan Number of Account (NoA), melalui acara ini diharapkan dapat membantu untuk meningkatkan corporate image dan brand awareness serta mempromosikan produk, jasa, dan layanan perbankan bank bjb kepada masyarakat luas.
 
Pendaftaran peserta telah dilakukan serentak di seluruh cabang bank bjb yaitu mulai tanggal 2 – 17 November 2017. Adapun untuk proses pendaftaran, peserta diwajibkan untuk membuka rekening Tabungan Tandamata bank bjb maupun melakukan Top Up rekening bagi peserta yang sudah menjadi nasabah bank bjb.  Setiap peserta/nasabah yang mendaftar akan mendapatkan Race Pack berupa t-shirt, tas, gelang LED, aksesoris glowing (bando/kacamata), dan Voucher Doorprize. 
 
Acara ini diikuti oleh lebih dari 2.000 masyarakat termasuk para pejabat daerah dan para atlet lari tak luput dimeriahkan oleh disc jockey ternama tanah air yaitu Herjunot Ali, Kartika Ayu, dan Agung Flame, serta MC Zhar, Ronny Urban, dan Zahra. Untuk 200 pelari pertama bank bjb yang sampai finish lebih dulu akan mendapatkan medali bjb NovembeRun 2017. Adapun rute bjb NovembeRun akan dimulai dari start Kantor Pusat bank bjb-Jl. Naripan-Jl. Sunda-Jl. Sumbawa-Jl. Lombok-Jl. Citarum-Jl. Cilaki-Jl. Cimandiri- Jl. Progo- Jl. Banda-, Jl. Ambon, Jl. Sumatera, Jl. Tamblong dan finish kembali di Kantor Pusat bank bjb dengan total panjang rute sejauh 7Km.
 
“Acara tahunan yang diadakan bank bjb ini salah satu cara untuk memotivasi para masyarakat untuk berolahraga khususnya olahraga lari yang kita kemas lebih menarik. Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu event bergengsi bagi masyarakat khususnya para pecinta olahraga lari sekaligus melalui acara ini dapat meningkatkan brand awareness dan corporate image bank bjb serta sebagai sarana promosi yang bertujuan untuk meningkatkan Number of Account (NoA) dan Dana Pihak Ketiga (DPK) di mana setiap peserta harus terlebih dahulu membuka rekening bank bjb pada saat pendaftaran," tutur Hakim Putratama selaku Senior Vice President Divisi Corporate Secretary.
Editor : Adi Ginanjar
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600