Libur Akhir Tahun, Pengunjung Cikao Park Membludak
Oleh Arditya Pramono, pada Dec 30, 2017 | 09:03 WIB
Libur Akhir Tahun, Pengunjung Cikao Park Membludak
Ribuan Pengunjung Water Park, Cikao Park Ketika Sedang Menikamati Sensasi Mandi Busa Pada Libur Akhir Tahun 2017

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM--Ribuan pengunjung baik dari Purwakarta maupun daerah lainya yang  memanfaatkan waktu liburan akhir tahun ke wahana kolam renang Water Park, Cikao Park di Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. 

Menurut staf pengelola Cikao Park, Agung Prasetyo, jumlah pengunjung ke water park membeludak hingga 2 kali lipat dari hari-hari biasanya. 
 
"Kalau hari biasa paling sekitar 1000-an orang pengunjung, kini saat musim liburan natal dan tahun baru 2018 per hari bisa sampai 3000-an pengunjung," ungkap Agung pada Sabtu (30/12/2017).
 
Agung beralasan wahana kolam renang milik Cikao Park memang mampu menarik jumlah pengunjung yang banyak karena memiliki ciri khas tersendiri yang unik dibandingkan kolam renang lainya. 
 
"Kami berusaha menciptakan suasana pantai di Water Park Cikao. Makanya pengunjung yang mayoritas anak-anak dapat bermain pasir pantai di sini," jelasnya. 
 
Selain suasana pantai yang kental, pengunjung juga dapat merasakan sensasi mandi busa. "Ada sensasi mandi busa juga di wahana kolam renang kami,"  kata Agung. 
 
Selain dua keunikan tersebut, water park milik Cikao Park yang terletak dekat Sungai Cikao menyajikan suasana alam yang masih asri.
 
Di sisi lain, menurut Agung, selain water park, wahana andalan Cikao Park lainya seperti mini zoo juga ramai dikunjungi pengunjung yang menghabiskan libur akhir tahun. "Mini zoo juga ramai pengunjung. Banyak dari mereka yang memang sengaja datang untuk melihat beragam spesies hewan primata, mamalia, reptil dan burung di mini zoo Cikao Park,"  jelasnya. 
Editor : A. Dadan Muhanda
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600