Pohon Sawo di Kantor DPD Golkar Tumbang
Oleh Arditya Pramono, pada Jan 03, 2018 | 08:07 WIB
Pohon Sawo di Kantor DPD Golkar Tumbang
Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang di depan Kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar Purwakarta, Jalan Veteran Kabupaten Purwakarta pada Selasa (2/1/2018) petang.

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM -- Sebuah pohon sawo berusia puluhan tahun di depan Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Purwakarta, Jalan Veteran Kabupaten Purwakarta tumbang pada Selasa (2/1/2018) petang. Pohon tersebut tumbang akibat hujan deras dan angin kencang. 

"Kita lagi berada di kantor DPD Golkar Purwakarta, tiba-tiba pas hujan disertai angin kencang terjadi pohon tumbang dengan sendirinya," ungkap salah satu staf DPD Golkar Purwakarta. 

Ia menjelaskan pohon sawo yang tumbang tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. 

"Tidak ada korban jiwa, namun PJU yang berada di depan pagar DPD Partai Golkar ikut tertimpa dan rusak, aliran listrik pun langsung padam karena pohon terkena kabel listrik yang ada di depannya," jelasnya. 

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di jalur Purwakarta-Cikampek sempat macet. Namun, setelah petugas dari dinas terkait melakuan pemotongan dan pemindahan pohon, arus lalu lintas Purwakarta-Cikampek pun berangasur lancar.

 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600