Diduga Depresi Soal Ekonomi, Dadang Gantung Diri
Oleh Arditya Pramono, pada Feb 06, 2018 | 21:09 WIB
Diduga Depresi Soal Ekonomi, Dadang Gantung Diri
Ilustrasi.

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM -- Seorang pria bernama Dadang warga Kabupaten Bandung ditemukan tewas tergantung di Kampung Cipedes RT 02/RW 01 Desa Ciracas, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (6/2/2018). 

Polisi menduga pria yang tercatat sebagai warga Kampung Sindangpalay RT 07/RW 17 Kelurahan Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena motif tekanan ekonomi.

"Dugaan kuat korban memang murni bunuh diri. Dari informasi yang kami dapat korban mengalami depresi karna motif tekanan ekonomi," ucap Kapolsek Kiarapedes Iptu Toto Herman Permana.

Menurut Toto, Dadang tergantung di depan gudang penyimpanan gabah di samping rumah milik Apey yang merupakan adik ipar korban sekitar pukul 05. 45 WIB.

"Saat ditemukan pertama kali oleh Apey, korban memakai celana pendek abu-abu, sarung warna biru dan menggunakan kaos lengan pendek warna putih lengan warna biru.  Dadang ditemukan gantung diri menggunakan tali tambang plastik warna hijau simpul hidup," jelasnya. 

Sementara itu, Toto menjelaskan, setelah dilakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara, serta pemeriksaan pada jasad korban, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban.

Diketahui, usai dilakukan pemeriksaan, jenazah pria paruh baya tersebut langsung diserahkan ke pihak keluarga.

"Pihak keluarga korban keberatan dilakukan otopsi dan menyadari kejadian tersebut murni gantung diri yang dituangkan dalam surat pernyataan," jelasnya.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600