Dua Sejoli Kecelakaan di Plered, Agus Tewas di Tempat
Oleh Arditya Pramono, pada Feb 12, 2018 | 10:39 WIB
Dua Sejoli Kecelakaan di Plered, Agus Tewas di Tempat
Ilustrasi. (pixabay.com)

PLERED, AYOPURWAKARTA.COM-- Cerita sepasang kekasih asal Kecamatan Plered berakhir tragis. Keduanya mengalami kecelakaan hebat saat akan menghabiskan malam pada Sabtu (10/2/2018).

Debi Yesi (16), warga Kampung Cipami Desa, Citeko Kecamatan Plered dengan pasanganya Agus (19), warga Desa Tegalwaru Kecamatan Tegalwaru mengalami kecelakaan di jalan Cipami, Desa Citeko, Plered. Sepeda motor Nopol T 4609 CY yang dikendarai dua sejoli ini bersenggolan dengan kendaraan lain. 

"Diduga sebelum tersungkur motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain sehingga Agus tidak bisa mengendalikan motor yang dibawanya," kata Asep (40) salah satu warga sekitar pada Senin (12/2/2018). 

Menurut Asep, akibat peristiwa itu, Agus tewas di tempat kejadian, sementara Debi Yesi dibawa petugas kepolisian Polsek Plered ke RSUD Bayu Asih lantaran mengalami luka parah dibagian kepala. 

Asep menyatakan, lintasan Cipami memang merupakan jalan rawan. 

"Jalan ini memang rawan, karena kondisi jalan ada turunan dan menanjak agak berbelok ditambah banyak kendaraan sibuk di jam-jam sore," ungkapnya. 

Editor : Ridwan
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600