Dapat Nomor Urut, Ini Harapan Tiga Paslon Pilbup Purwakarta
Oleh Arditya Pramono, pada Feb 13, 2018 | 17:53 WIB
Dapat Nomor Urut, Ini Harapan Tiga Paslon Pilbup Purwakarta
Tiga pasangan calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta di Gedung Singrong, Purwakarta, Selasa (13/2). (ayopurwakarta/Arditya Pramono)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM – Nomor urut tiga pasangan calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta resmi diumumkan pada Selasa (13/2/2018). Ketiga paslon tentu punya harapan masing-masing dengan nomor urut yang didapat.

Paslon Padil Karsoma-Acep Maman (PDIP, PPP) mendapat nomor urut satu. Sementara paslon Anne Ratna Mustika-H Aming (Golkar, NasDem, PAN, PKB, dan Hanura) mendapat nomor urut dua dan paslon independen Zaenal Arifin-Lutfi Bamala di nomor urut tiga.

Calon Bupati Purwakarta, Padir Karsoma bersyukur mendapat nomor urut satu. Nomor satu, katanya, punya makna keesaan Allah SWT. “Ini jelas diridai dan merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa,” ujarnya di Gedung Singrong, Purwakarta, Selasa (13/2/2018)

Hal yang sama juga diyakini paslon nomor dua Anne-Aming. “Nomor dua adalah nomor yang sarat akan sejarah kemenangan. Insya Allah ini nomor berkah,” ujar Calon Bupati Purwakarta Nomor 2, Anne Ratna Mustika. Dia yakin bahwa angka dua bakal membawa keberuntungan baginya.

Sementara itu, paslon independen Zaenal-Lutfi mengaku optimistis dengan nomor urut yang didapat. “Insya Allah, nomor urut tiga ini sudah disiapkan Allah SWT bagi kami,” kata Calon Bupati Purwakarta Nomor 3, Zaenal.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600