Kecelakaan Elf di Tanjakan Emen Tidak Ada Korban Tewas
Oleh Arditya Pramono, pada Mar 12, 2018 | 16:52 WIB
Kecelakaan Elf di Tanjakan Emen Tidak Ada Korban Tewas

SUBANG,AYOPURWAKARTA.COM -- Sebuah kendaraan Isuzu Elf dengan No Pol E-7548-PB yang dikendarai Ari Fahruroji (32) Warga Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen tepatnya di Jalan umum jurusan Bandung menuju Subang Kampung Cicenang, Desa Ciater,Kecamatan,Ciater Kab. Subang sekitar pukul 12.00 WIB pada Senin (12/3/2018). 

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Subang, AKP Budhy Hendratno, Elf yang membawa 16 penumpang tersebut hilang kendali saat melintas di jalan yang menurun dan menikung ke kanan. 

"Elf berangkat dari lokasi wisata Gunung Tangkuban Parahu Bandung dalam perjalanan pulang akan ke Kabupaten Indramayu. Setibanya di tempat kejadian melintas di jalan yang menurun dan menikung ke kanan. Saat itu elf melaju dan tidak terkendali, akhirnya oleng ke kiri keluar dari badan jalan kemudian menabrak tebing yang berada di sebelah kiri jalan/barat, mengakibatkan terguling miring ke kiri di bahu jalan sebelah kiri/barat," ujarnya. 

Budhy menambahkan tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Korban adalah luka berat sebanyak empat orang dan luka ringan 12 orang.

"Luka berat ada empat orang atas nama Egi (15), Ega (15), Ari Anggara (29) dan Rohedi (21). 

Hingga saat ini belum bisa dipastikan penyebab terjadinya kecakaan. Sementara itu, semua korban kini telah dirawat di RSUD Ciereng Subang untuk mendapatkan perawatan medis.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600