Sat Lantas Polres Purwakarta Bagikan E-Toll
Oleh Arditya Pramono, pada Mar 13, 2018 | 21:14 WIB
Sat Lantas Polres Purwakarta Bagikan E-Toll

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Sat Lantas Polres Purwakarta melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2018 dengan membagikan e-toll berdesain khusus dengan tema Keselamatan Berlalu Lintas pada Selasa (13/3/2018).  

Kartu e-toll versi Sat Lantas Polres Purwakarta ini dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor khususnya roda empat atau lebih yang melintas di Gerbang Tol Jatiluhur dan Gerbang Tol Sadang.

"Desain e-toll ini dibuat khusus dan unik serta berbeda dengan kartu e-toll pada umumnya. Pada kartu e-toll tersebut dituliskan slogan Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan," kata Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro. 

Menurutnya, desain unik tersebut bertujuan agar para pengemudi kenderaan roda empat atau lebih yang selalau melintas di Jalan Tol tertib berlalu lintas. 

"Jadi kita ingatkan pengendara untuk tertib berlalu lintas dan tidak melanggar lalu lintas pada saat pembayaran tol, saat mengisi ulang kartu e-toll, ataupun juga bertransaksi menggunakan e-money tersebut," ucapanya. 

Selain membagikan kartu e-toll, Sat Lantas Polres Purwakarta juga membagikan brosur imbauan Tertib Lalu Lintas, stiker bergambar animasi polisi dan pin lalu lintas.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600