Ingatkan Wajib Pajak, KPP Pratama Purwakarta Dialog soal WP Soal SPT Tahunan
Oleh Arditya Pramono, pada Mar 13, 2018 | 21:56 WIB
Ingatkan Wajib Pajak, KPP Pratama Purwakarta Dialog soal WP Soal SPT Tahunan

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kabupaten Purwakarta menggelar Dialog Perpajakan dengan tema “Pelaporan SPT (Surat Pemberitahuan) Tahunan dan Pengungkapan Aset Sukarela (PAS) dengan Tarif Final di Prime Plaza Hotel, Kota Bukit Indah, Purwakarta, Selasa (13/3/2018). 

Kepala KPP Pratama Purwakarta, Harmirin, mengatakan dialog tersebut diadakan sebagai bentuk komunikasi langsung dua arah dengan para Wajib Pajak (WP).  

"Di sini kita dialog, mengingatkan WP untuk melaksanakan kewajian melaporkan SPT tahunan sekaligus memberikan informasi dan ketentuan terbaru kepada WP.  Nah, namanya dialog, WP juga bisa langsung bertanya, berkeluh kesah atau pun memberikan saran soal kendala dalam pelaporan SPT selama ini," jelasnya. 

Dalam dialog tersebut, menurut Harmirin pihaknya mengingatkan WP untuk melaporkan SPT tahunannya bukan diakhir bulan Maret. 

"Batas akhir penyampaian SPT Pajak 31 Maret 2018 untuk WP Orang Pribadi, kami imbau SPTnya dilaporkan bukan di 31 Maretnya tapi sekarang-sekarang saja. Ini dilakukan demi kenyamanan WP," ungkapnya. 

Di sisi lain, Harmirin juga menjelaskan dalam dialog tersebut, pihaknya mengimbau kepada WP agar segera memanfaatkan PAS-Final yakni pengungkapan aset sukarela dengan membayar PPh final.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600