Skylodge Gunung Parang Bakal Bangun Tiga Kapsul Tahun Ini
Oleh Arditya Pramono, pada Mar 13, 2018 | 10:21 WIB
Skylodge Gunung Parang Bakal Bangun Tiga Kapsul Tahun Ini
Tampak ketinggian Gunung Parang dari bawah. (ayopurwakarta/Arditya Pramono)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM – Hotel Gantung Skylodge, Kabupaten Purwakarta berencana menambah tiga kamar pada tahun 2018. Tiga kamar anyar itu rencananya bakal dibangun di atas ketinggian 100 – 200 mdpl.

“Ya rencananya insya Allah akan bangun lagi kapsul kamar skylodge. Tiga kamar di tahun 2018 ini,” ujar Perwakilan Pengelola Hotel Gantung Skylodge, Purwakarta, Anen pada Senin (12/3/2018).

Anen mengatakan, ada beberapa pengunjung yang meminta diadakannya kamar dengan ketinggian di bawah 500 mdpl. “Ya ada saja yang mengeluh capai kalau harus naik ke ketinggian 500 meter,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Budaya (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar menyambut baik rencana tersebut.

“Penambahan tiga skylodge di Gunung Parang itu akan menambah kunjungan wisatawan,” katanya kepada ayopurwakarta pada Selasa (13/3/2018).

Menurut Heri, dengan hanya adanya satu kamar skylodge ini, banyak wisatawan yang harus menunggu waktu lama untuk menginap. “Kasihan wisatawan yang ingin menikmati skylodge. Mudah-mudahan dengan penambahan tiga skylodge ini wisatawan tidak menunggu lama,” ujarnya.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600