Pjs Bupati Siap Pimpin Purwakarta saat Masa Transisi
Oleh Arditya Pramono, pada Mar 14, 2018 | 11:54 WIB
Pjs Bupati Siap Pimpin Purwakarta saat Masa Transisi
Pjs Bupati Purwakarta, M Taufiq Santoso saat menyalami pegawai lingkung Pemkab Purwakarta saat serah terima jabatan pada Rabu (14/3). (ayobandung/Arditya Pramono)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Purwakarta, M Taufiq Budi Santoso mengaku siap menjalankan amanah untuk memimpin Kabupaten Purwakarta sampai terpilihnya bupati anyar definitif hasil Pilkada 2018.

"Insya Allah saya akan menjalankan tugas yang diamanahkan kepada saya dengan baik," kata Taufiq pada acara serah terima jabatan PLT Bupati Purwakarta pada Penjabat Bupati Purwakarta di Bale Yudistira, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta pada Rabu (14/3/2018). 

Menurutnya, hal utama yang akan dilakukannya adalah memastikan pembangunan di Kabupaten Purwakarta pada masa transisi tetap berjalan dengan baik.

"Sesuai amanah saya akan menjalakan tugas yakni melanjutkan pembangunan daerah, khususnya pelayanan di masyarakat pada masa transisi. Pastinya memastikan pelayanan masyarakat tidak berhenti," ucapnya.  

Sementara itu, selain tugas utama dalam melanjutkan pembangunan, Taufiq juga mengaku diberi amanah agar penyelenggaraan Pilkada Purwakarta 2018 berjalan dengan baik. 

"Ya memastikan juga penyelanggaran Pilkada Purwakarta 2018 berjalan dengan baik. Salah satunya dengan memastikan netralitas ASN, meningkatkan partisipasi pemilih, dan bagaimana menciptakan iklim yg kondusif," katanya menjelaskan.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600