Komunitas Kopel Gelar Pengobatan Gratis
Oleh Arditya Pramono, pada Apr 15, 2018 | 18:33 WIB
Komunitas Kopel Gelar Pengobatan Gratis
Selain menggelar acara "Kemah Sastra" dalam memperingati hari jadi ke-1 tahun, Komunitas Pena dan Lensa (Kopel)  Purwakarta juga menggelar bakti sosial berupa pengecekan kesehatan secara gratis di Ujung Aspal Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Minggu (15/04/2018).

KIARAPEDES, AYOPURWAKARTA.COM--Selain menggelar acara "Kemah Sastra" dalam memperingati hari jadi ke-1 tahun, Komunitas Pena dan Lensa (Kopel)  Purwakarta juga menggelar bakti sosial berupa pengecekan kesehatan secara gratis di Ujung Aspal Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Minggu (15/04/2018).


"Alhamdulillah, ini ulang tahun pertama kita. Selain ada acara "Kemah Sastra" yang sudah dimulai sejak kemarin Sabtu (14/5/2018), sekarang Minggu kita adakan pengecekan kesehatan gratis ke masyarakat," jelas Koordinator Kopel, Hadi Ibnu Sabil.

Hadi menjelaskan, cek kesehatan tersebut dilaksanakan atas kerja sama komunitas Kopel dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stikes Holistik Purwakarta. 

Di sisi lain, salah seorang warga setempat bernama Ayi Sumiati (42) mengapresiasi kegiatan cek kesehatan tersebut. 

"Saya sangat bahagia dan mengapresiasi apa yang telah digelar oleh anak muda yang mengadakan kegiatan ini. Karena cek kesehatan ini saya bisa tahu kondisi saya sehat atau enggak," ucapnya.

Editor : Adi Ginanjar
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600