Terpeleset, Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam
Oleh Arditya Pramono, pada Apr 16, 2018 | 21:47 WIB
Terpeleset, Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Warga Desa Cibogogirang, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta menemukan sesosok mayat bocah di kolam Balai Benih Ikan (BBI) yang berada tak jauh dari rumah korban, Senin (16/4/2018). 

Korban diketahui bernama Ahmad Haidar Rasyid (6) yang merupakan warga Kampung Cibogo, Desa Cibogogirang, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Berdasarkan pengakuan ketiga teman korban, Malik (6), Fakih (6), dan Imam (7), mereka bersama korban tengah asyik berenang di pinggir kolam pada pukul 14.30 WIB. Malapetaka terjadi setelah korban tiba-tiba menghilang dari permukaan air. Diduga, korban tenggelam setelah terpeleset masuk ke bagian kolak yang kedalamannya sekitar 1,7 meter.

“Saya lagi berjualan kebetulan melintas di sekitar kolam. Lalu, ada anak menghampiri meminta bantuan untuk mencari Ahmad,” ujar Didin Muhidin (37), salah seorang saksi mata yang pertama kali menemukan mayar korban.

Meski berhasil dievakuasi, namun nyawa korban tak sempat tertolong. “Ia sudah meninggal, lalu saya bawa ke rumah orangtua korban,” kata Didin.

Sementara itu, Kapolsek Plered, Kompol Warziman, mengatakan bahwa peristiwa tersebut murni merupakan kasus kecelakaan.

“Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi mata, peristiwa tersebut murni kesalahan,” kata Warziman.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600