Lima Hal Unik dari Trump
Oleh Arditya Pramono, pada Apr 16, 2018 | 09:45 WIB
Lima Hal Unik dari Trump
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM--Kelakuan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump sering menuai pujian dan kecaman baik di AS maupun di luar. Sebagai orang nomor satu di AS dan pebisnis ulung, tindak tanduknya tidak akan lepas dari penilaian publik. 

Dikutip dari gobankingrates.com berikut Ayopurwakarta berikan 5 hal unik tentang Trump. 

1. Punya pesawat Boing pribadi yang dalamnya berlapis emas
Trump membeli pesawat Boing 757-200 dari mantan salah satu pendiri Microsoft, Paul Allen seharga US$100 juta meskipun menurut laporan CNBC Trump hanya membelinya sekitar US$50 juta. Setelah membeli pesawat tersebut, Trump langsung merombak interiornya dengan menghabiskan dana US$10 juta untuk mengganti gesper sabuk pengaman, sejumlah tombol, dan wastafel berlapis emas 24 karat. 

2. Doyan ngemil makanan cepat saji, keripik kentang dan minum soda
Trump adalah seorang penikmat makanan cepat saji. Dalam berbagai kesempatan, ia sering mengungkapkan makanan favoritnya adalah makanan Mcd dan KFC. Ia juga mengaku doyan ngemil keripik kentang dan soda. 

3. Suka karya seni dengan motif dirinya sendiri
Trump menyukai karya seni yang motifnya adalah dirinya sendiri. Pada 2013, Trump mengarahkan kolektor seni, Palmer Stewart Rahr, membelanjakan US$100.000 untuk membeli lukisan minyak 9 kaki bergambar dirinya sendiri yang dibuat seniman William Quigley pada lelang amal di Hamptons. 

Pada tahun 2007, ia dilaporkan membeli potret diri seharga US$20.000 setinggi enam kaki di lelang penggalangan dana di Mar-a-Lago.

4. Suka membeli hadiah mewah untuk istri tercinta
Donald Trump senang memberi istrinya, Melania, hadiah mahal. Untuk ulang tahun pernikahan ke-10 mereka pada tahun 2014, Trump membelikan cincin berlian 25 karat senilai sekitar US$3 juta. 

5. Suka mendonasikan uangnya
Sejak tahun 1980-an hingga 2016, menurut Washington Post, Trump telah mendonasikan uangnya di atas angka US$7,8 juta. 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600