Polres Purwakarta Sita Ribuan Botol dan Ratusan Liter Miras
Oleh Arditya Pramono, pada Apr 21, 2018 | 18:25 WIB
Polres Purwakarta Sita Ribuan Botol dan Ratusan Liter Miras

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM-- Polres Purwakarta berhasil menyita ribuan botol dan ratusan liter minuman keras (miras) dalam plastik selama operasi yang dilakukan dalam 2 minghu terakhir mulai dari tanggal 9 April 2018 hingga 21 April 2018.

"Rincianya kami berhasil menyita 671  liter tuak dalam kemasan jeriken ,botol mineral dan plastik. 207 liter Ciu dalam kemasan plastik dan  botol air mineral. Kemudian 1699 botol miras pabrikan berbagai merk," jelas Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi lewat Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo pada Sabtu (21/4/2018). 

Menurut Heri, Kapolres Purwakarta telah memerintahkan satuan operasional Polres termasuk polsek diseluruh wilayah hukum Purwakarta. 

"Kami juga sudah mengerahkan seluruh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) dan intel polsek untuk mendeteksi kantong-kantong peredaran miras di desa-desa binaan mereka," jelasnya. 

Lebih lanjut menurut Heri, pihak Polres Purwakarta berencana membersihkan miras dari Purwakarta sebelum datangnya bulan suci Ramadhan. 

"Miras akan dibersihkan sebelum Ramadan. Kami tidak akan pandang bulu, siapa pun akan kami tindak tegas," jelasnya. 
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600