Lagi, Polres Purwakarta Razia Miras
Oleh Arditya Pramono, pada May 03, 2018 | 12:25 WIB
Lagi, Polres Purwakarta Razia Miras
Anggota gabungan dari Sat Res Narkoba, Propam Polres, Intel Polres, Kodim 0619 dan Sub Den Pom III/3-4 Purwakarta saat melaksanakan razia miras di daerah Maracang, Parapatan Iming dan sejumlah daerah lainya di Purwakarta, Rabu (2/5/2018). (Arditya Pramono/ayopurwakarta).

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Polres Purwakarta kembali melakukan razia minuman keras (miras) di sejumlah wilayah yang terindikasi sebagai tempat peredaran miras, di Kabupaten Purwakarta, Rabu (2/5/2018). 

Razia yang dilakukan bersama anggota gabungan dari Sat Res Narkoba, Propam Polres, Intel Polres, Kodim 0619 dan Sub Den Pom III/3-4 Purwakarta berhasil menyita puluhan miras di daerah Maracang, Parapatan Iming, dan sejumlah daerah lainnya. 

"Giat ini kita lakukan sesuai intruksi Pak Kapolres dalam rangka cipta kondisi di Kabupaten Purwakarta, meminimalisir peredaran miras, agar jangan sampai ada korban jiwa akibat miras ini. Terutama jelang Ramadhan," ucap Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, Kamis (3/5/2018). 

Menurut Heri, jumlah miras yang berhasil disita jumlahnya sudah menurun. Hal itu ditengarai karena banyak penjual yang telah kapok menjual miras. 

"Alhamdulillah razia tadi malam, jumlah penjual yang masih bandel tetap menjual miras, sudah berkurang" katanya. 

Heri mengaku, pihaknya akan terus melakukan razia agar saat Purwakarta saat Ramadhan bebas miras, oplosan dan obat-obatan terlarang. 

"Kami akan terus melakukan razia miras ini agar warga benar-benar merasa aman dan nyaman tidak ada lagi yang dirugikan karena miras," jelasnya.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600