Debat Publik Paslon Pilbup Purwakarta Berjalan Lancar
Oleh Arditya Pramono, pada May 04, 2018 | 08:17 WIB
Debat Publik Paslon Pilbup Purwakarta Berjalan Lancar
Suasana debat paslon Pilbup Purwakarta di Hotel Harper, Purwakarta, Kamis (3/5) malam. (Arditya Pramono/ayopurwakarta)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta putaran kedua yang digelar pada Kamis (3/5/2018) malam berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Ada sekitar 43 personel aparat gabungan antara Polres Purwakarta, TNI, Brimob dan Polda Jabar yang diturunkan demi menjaga keamanan dan kelancaran jalannya debat yang berlokasi di Hotel Harper Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

"433 anggota gabungan dari Polres Purwakarta, TNI, Brimob Polda Jabar, Sub Den Pom III/3-4 Purwakarta, Dishub, Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Kabupaten, dan satpol PP mengamankan jalanya debat malam ini," kata Kepala Bagian Operasional Polres Purwakarta, Kompol Jhonson Madui saat diwawancarai usai berlangsungnya debat.

Menurut Jhonson, pengamanan berlapis disiagakan di 13 titik berbeda. “Di dalam ruangan kami siapkan pengamanan, di pintu masuk dan di luar, ada 13 titik pengamanan. Di pintu pengamanan kami lengkapi metal detector untuk mengawasi seluruh peserta yang masuk,” ujarnya.

Johnson mengungkapkan, pengamanan debat telah dimulai pukul 16.00 WIB atau tiga jam sebelum dimulainya acara debat pada pukul 19.00 WIB.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600