Boncengan Bertiga, Dua Pelajar Tewas di Sukatani
Oleh Arditya Pramono, pada May 12, 2018 | 16:46 WIB
Boncengan Bertiga, Dua Pelajar Tewas di Sukatani
Ilustrasi berboncengan bertiga. (Gridoto)

SUKATANI,AYOPURWAKARTA.COM--Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukatani depan Mapolsek Sukatani Kampung Cimuntuk RT 04 RW 01 Desa Sukatani Kecamatan Sukatani, Kab Purwakarta pada Sabtu (12/5/2018) siang.  

Dalam kecelakaan tersebut, dua orang pelajar tewas. "Dua orang meninggal dunia atas nama Aldi (14) dan Fahmi (15) keduanya warga Sukatani. Sementara itu korban lainya bernama Vina (14) mengalami  luka berat," kata Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro. 

Menurut Rizky, kronologi kecelakaan bermula saat ketiga korban yang berboncengan bertiga pada satu motor terjatuh. Nahas, saat terjatuh sebuak truk yang melintas dari arah berlawanan melindas ketiganya. 

"Kendaraan sepeda motor No. Pol : T 2269 BA di kendarai korban Aldi dengan membonceng Fahmi dan Vina datang dari arah Ciganea menuju arah Cianting, setibanya di jalan yang menikung telah hilang kendali kemudian terjatuh ke kanan jalan melewati garis tengah marka jalan. Selanjutnya dari arah berlawanan datang Kendaraan Truk Tronton No.Pol. T 9326 DE yang dikemudikan oleh N melindas ketiga korban," jelasnya. 

Rizky menambahkan, kendaran dan korban kecelakaan telah di evakuasi. "Untuk korban meninggal dan luka berat telah dibawa di RSUD Bayu Asih Purwakarta," jelasnya.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600