Ciptakan Kondusivitas Malam Takbiran, Polisi Razia Miras
Oleh Arditya Pramono, pada Jun 14, 2018 | 10:22 WIB
Ciptakan Kondusivitas Malam Takbiran, Polisi Razia Miras
Razia miras dalam giat Cipta Kondisi Ops Miras jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah pada Rabu (13/6/2018) malam. (Arditya Pramono/ayopurwakarta).

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM--Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta melakuan razia miras dalam giat Cipta Kondisi Ops Miras jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Rabu (13/6/2018) malam. 

Menurut Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, dari razia yang digelar di sejumlah lokasi rawan penyebaran miras di pusat kota Purwakarta, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti 41 botol miras berbagai jenis. 

"Di lokasi Jalan Taman Pahlawan dan Anyelir, kami berhasil mengamankan barang bukti miras yaitu 3 botol besar arak, 2 botol besar Anggur Merah, 11 botol anggur putih, 1 botol bir Angker, 18  botol Panter Slout dan 3  Botol Draff Beer," jelasnya pada Kamis (14/6/2018).  

Menurut Heri, razia miras tersebut sangat perlu di lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas pada malam takbiran yang akan dilaksanakan pada Kamis (14/6/2018) malam. 

"Peran dan dukungan masyarakat sangat diperlukan dalam ops miras dan oplosan. Jangan sungkan-sungkan, jangan ragu-ragu bila ada info tentang miras ilegal sampaikan ke kami. Dan kami jamin dan pastikan semua info kami tindak lanjuti. Hal ini sangat kami perlukan dalam menjaga kondusifitas malam takbiran," ujarnya. 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600