Penjabat di Purwakarta Terkena Demam Piala Dunia
Oleh Arditya Pramono, pada Jul 11, 2018 | 11:29 WIB
Penjabat di Purwakarta Terkena Demam Piala Dunia
Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi Ketika Mendukung Jagoannya Prancis.

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Gelaran Piala Dunia seakan mampu menghipnotis seluruh warga dunia menjadi penggila bola tak terkecuali para pemimpin institusi atau lembaga negara di Kabupaten Purwakarta. 

Salah satunya adalah Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi Twedi yang menjagokan Perancis menjadi juara. 

"Prancis memiliki salah satu lini serang terbaik di Piala Dunia 2018, saya memprediksi Prancis akan memenangi Piala Dunia ini. Prancis memiliki kualitas yang lebih lengkap dari belakang hingga depan," ujarnya beberapa waktu lalu. 

Ia menambahkan, saat ini Prancis sendiri diperkuat dengan pemain yang sedang bersinar dan memiliki skill yang mumpuni.

"Ya Saya jagokan Prancis untuk meraih juara piala dunia 2018 di Rusia ini, pokoknya saya dukung Prancis menangkan piala dunia," tegas Twedi. 

Berbeda dengan Twedi, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana justru menjagokan Rusia untuk menjadi juara Piala Dunia 2018.

"Pertama karena sebagai tuan rumah, pasti Rusia punya semangat yang lauar biasa untuk menang. Kedua kalau kita lihat selama ini Rusia mampu bermain dengan baik dan mencetak banyak gol," kata Ari. 

Sayangnya, tim jagoan Ari harus kandas di babak perempat final ketika harus kalah dalam drama adu pinalti kala mewalan Kroasia pada Minggu (8/7). 

Kekecewaan yang sama mungkin dialami Ketua DPRD Purwakarta, Syarif Hidayat. Syarif sebelumnya pernah berujar bahwa dirinya menjagokan Uruguay. 

"Saya menjagokan Uruguay. Namun yah ternyata kalah ketika melawan Prancis," ucapnya. 

Diketahui untuk sekarang ini, ada tiga tim yang masih memiliki peluang untuk memenangkan Piala Dunia 2018. Ketiga tim tersebut adalah Prancis, Inggris dan Kroasia
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600