Keluar Purwakarta, Pembalap Korea Masih di Posisi Pertama
Oleh Arditya Pramono, pada Aug 23, 2018 | 12:41 WIB
Keluar Purwakarta, Pembalap Korea Masih di Posisi Pertama
94 atlet dari 18 negara berpacu melewati 150 km panjang lintasan melewati Kabupaten Subang, Purwakarta dan Karawang dan kembali lagi ke Subang. (Arditya Pramono/ayopurwakarta)

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM--Pembalap Sepeda Jalan Raya Asian Games 2018 telah melewati perlintasan balap di Jalan Raya Cibening-Bungursari menuju Jalan Raya Sadang-Subang  Kabupaten Purwakarta sekitar pukul 12.00 WIB pada Kamis (23/8/2018).  

Pembalap Korea berada di posisi pertama, sementara pada posisi kedua disusul pembalap Vietnam dan posisi ketiga pembalap Tiongkok. Sementara itu, Pembalap Indonesia berada di posisi belakang. 

Sebelumnya, ketika memasuki wilayah perlintasan di Kabupaten Purwakarta, posisi kedua adalah pembalap Tiongkok disusul pembalap Vietnam. 

94 atlet dari 18 negara berpacu melewati 150 km panjang lintasan melewati Kabupaten Subang, Purwakarta dan Karawang dan kembali lagi ke Subang. 

Untuk wilayah Purwakarta, para pembalap akan melewati Jalan Raya Sadang-Suban, Cibening-Bungursari dan Cikopo sejauh 22,2 km. 

Diketahui pada perlombaan balap sepeda jalan raya wanita pada Rabu (22/8/2018) keluar sebagai pemenang medali emas adalah pembalap asal Korea Na Ah-Reum sementara untuk medali perak dan perunggu diperoleh pembalap Tiongkok Pu Yixian dan Yonamine. 
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600