UPI Purwakarta Gelar Penutupan KKN 2018
Oleh Arditya Pramono, pada Aug 24, 2018 | 21:20 WIB
UPI Purwakarta Gelar Penutupan KKN 2018
Mahasiswa Purwakarta saat berlatih memainkan musik tradisional untuk acara penutupan KKN. (Arditya Pramono/purwakarta)

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM--Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Kampus Purwakarta tahun 2018  menggelar acara penutupan di halaman Kantor Kecamatan Jatiluhur pada Jumat (24/8/2018) malam.

Menurut panitia acara yang juga sekretaris KKN, Rika Mudrikah (22) acara penutupan tersebut diisi dengan pageleran seni tradisional daerah yang dibawakan oleh mahasiswa UPI. 

"Ada pagelaran seni Dogdog, tari monyet dan paduan suara," ujarnya. 

Dalam acara mulai digelar pada pukul 20.00 WIB,  mahasiswa memberikan cindera mata sebagai kenang-kenangan dan apresiasi kepada sejumlah kepala desa. 

"Sebagai bentuk apresiasi, kami para mahasiswa memberikan kepada para kepala desa dimana kita telah numpang KKN selama 40 hari kemarin,"

Sejumlah aparat pemerintah yang hadir antara lain dari Kecamatan Jatiluhur, Kapolsek Jatiluhur, Danramil Purwakarta dan Direktur UPI Purwakarta, Prof.  Turmudi.

Selama 40 hari, ratusan mahasiswa UPI Purwakarta angkatan 2015 melaksanakan KKN dengan tema "Citarum Harum" di seluruh desa di Jatiluhur. Program yang dijalankan antara lain edukasi warga desa untuk peduli lingkungan dan kebersihan Sungai Citarum. 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600