AKP Ricky Adipratama Pimpin Sat Lantas Polres Purwakarta
Oleh Arditya Pramono, pada Sep 21, 2018 | 19:37 WIB
AKP Ricky Adipratama Pimpin Sat Lantas Polres Purwakarta
Jabatan Kasat Lantas Polres Purwakarta resmi berpindah dari AKP Rizky Adi Saputro kepada AKP Ricky Adipratama melalui acara serah terima jabatan (sertijab) di Lapangan Mapolres Purwakarta pada Jumat (21/9/2018). (Arditya Pramono/ayopurwakarta.com)

JALAN VETERAN, AYOPURWAKARTA.COM -- Jabatan Kasat Lantas Polres Purwakarta resmi berpindah dari AKP Rizky Adi Saputro kepada AKP Ricky Adipratama lewat acara serah terima jabatan (sertijab) di Lapangan Mapolres Purwakarta, Jumat (21/9/2018).

AKP Rizky Adi Saputro menjadi Kasatlantas Polres Garut, sementara AKP Ricky Adipratama yang sebelumnya bertugas menjadi Kapolsek Ciampel, Kabupaten Karawang menjadi Kasatlantas Polres Purwakarta.

"Ini pengalaman pertama saya sebagai Kasat Lantas. Saya akan berusaha dengan baik menjalankan amanah jabatan ini," katanya.

AYO BACA : Polres Purwakarta Siap Amankan Pemilu 2019

Menurut Ricky, fungsi lantas yang sangat berdekatan langsung dengan pelayanan masyarakat menuntut satuan lantas harus optimal melaksanakan tugasnya.

"Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan lainnya yang berhubungan dengan pelayanan ke masyarakat harus lebih optimal dan maksimal," jelasnya.

Sementara itu, mantan Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro berharap AKP Ricky dapat menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum sempat terealisasikan.

"Ada yang belum saya selesaikan terutama soal rekayasa lalin di pusat kota pada malam Minggu. Yang saya pelajari, seharusnya one way pada jalan utama pusat kota seperti Jalan Sudirman harus lebih banyak dan lebar," jelasnya.

AYO BACA : Peringati Hari Bhayangkara ke-72, Polres Purwakarta Gelar Sunat Massal

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600