Skutik Baru Yamaha FreeGo Resmi Diluncurkan
Oleh Andri Ridwan Fauzi, pada Oct 31, 2018 | 17:57 WIB
Skutik Baru Yamaha FreeGo Resmi Diluncurkan
Yamaha FreeGo resmi dirilis dalam ajang Indonesia Motorcycle Show 2018 di Jakarta Convention Center, Rabu (31/10/2018) siang. (Irfansyah/ayobandung).

JAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Yamaha Motor Indonesia meluncurkan Yamaha FreeGo sebagai produk motor skuter matic alias skutik baru di Indonesia. Produk tersebut resmi dirilis dalam ajang Indonesia Motorcycle Show 2018 di Jakarta Convention Center, Rabu (31/10/2018) siang.

Dengan mengusung tagline The Amazing Matic, Yamaha FreeGo memiliki sejumlah fitur canggih yang diaplikasikan. Skutik yang menggunakan mesin 125 cc ini dilengkapi teknologi Blue Core yang memungkinkan pemakaian bahan bakar menjadi lebih irit dan ramah di kantong.

AYO BACA : Yamaha Perkenalkan Generasi Baru R25 dan R3

Yamaha FreeGo merupakan produk yang dihasilkan dari sejumlah inovasi sebagai respons pabrikan motor asal Negeri Sakura ini atas permintaan konsumen di tanah air dan perkembangan zaman.

\"Ini merupakan respons kami dari masukan yang diberikan para konsumen Yamaha. Mereka ingin memiliki sepeda motor yang irit tapi juga nyaman,\" kata President Director and Chief Executive Officer PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

AYO BACA : Unik, Yamaha Lexi jadi Nama Bayi

Tak cuma irit dan nyaman, perawakan motor skutik baru ini juga memiliki perawakan yang terbilang elegan. Yamaha FreeGo memiliki ukuran bagasi 25 liter yang memungkinkan penggunanya menyimpan beragam barang bawaan lebi banyak.

Kesan simpel juga dimunculkan lewat letak tangki pengisian bahan bakar yang berada di bagian depan motor. Desain tersebut membuat para pengendara tak perlu repot-repot membuka jok saat melakukan pengisian bahan bakar.

Pangsa pasar skutik ini menyasar seluruh kalangan masyarakat Indonesia tanpa kecuali yang mengedepankan fungsionalitas tunggangan. Yamaha FreeGo juga dianugerahi ketangguhan performa dan kemampuan utilitas yang memukau.

Skutik FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan, antara lain tipe standard, FreeGo S dan FreeGo S ABS. Pilihan warna FreeGo standard terdiri dari Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White. Sementara varian S dan ABS memiliki dua pilihan warna, yakni Matte Red dan Matte Grey.

Sedangkan banderol harga yang ditawarkan mulai dari Rp18,5 juta untuk FreeGo standard, Rp19,7 juta untuk FreeGo S, dan Rp22,5 juta untuk FreeGo S ABS. Semua harga berstatus on the road Jakarta.

AYO BACA : Presiden Direktur Yamaha Raih Gelar Man of The Year

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600