Emak-Emak Histeris Bertemu Caleg Della Puspita
Oleh Arditya Pramono, pada Dec 01, 2018 | 16:46 WIB
Emak-Emak Histeris Bertemu Caleg Della Puspita
Ibu-ibu Gang Beringin Purwakarta saat berfoto dengan Della Puspita. (ayopurwakarta.com/Arditya P)

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM--Artis sinetron sekaligus Calon Legislatif DPR-RI Dapil VII dari Partai Nasdem, Della Puspita berkunjung ke masyarakat yang tinggal di Gang Beringin, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta pada Sabtu (1/12/2018). 

Kedatangan Della tersebut, mengundang histeria emak-emak 
Majelis Taklim Az Zahra Gang Beringin, Kelurahan Nagri Kaler, 
yang mengagumi dan mengenal Della dalam aktingnya di Sinetron Dunia Terbalik, Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten dan juga The Power of Emak-Emak. 

"Ngefans sama Teh Della. Alhamdulillah sekarang bisa ketemu langsung sambil foto bareng," jelas seorang warga Gang Beringin bernama Ani (29).

Hal serupa diungkapkan salah seorang warga bernama Santi (42). Ia mengaku bangga lantaran lingkungan rumahnya didatangi seorang artis sekelas Della Puspita. 

"Bangga. Senang juga bisa ketemu langsung Della Puspita. Mudah-mudahan mba Della bisa menduduki jabatan di bangku DPR-RI," ucapnya. 

Sementara itu, Della Puspita mengaku sudah sering mengunjungi sejumlah warga di pelbagai wilayah di dapilnya termasuk di Purwakarta. Ia mengaku kegiatan tersebut dilakukan untuk lebih mengenal dan memahami kebutuhan dan keluh kesah warga di Purwakarta. 

"Sudah sering datang langsung ke warga seperti ini. Karena saya harus mengenal, harus bertatap muka langsung sehingga ketika ditakdirkan menjadi anggota dewan saya bisa bekerja dengan baik karena tahu masalah yang dikeluhkan, bisa melayani mereka, apa yang masyarakat butuhkan," jelasnya.

Diketahui sejumlah artis banyak yang bertarung memperebutkan kursi DPR-RI dari Jabar, selain Della Puspita ada Kirana Larasati, Choki Sitohang, Tina Talisa, Giring Ganesha dan lainya.

Editor : Rizma Riyandi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600