KPU Bakal Evaluasi Daftar Pemilih Tetap
Oleh Arditya Pramono, pada Dec 05, 2018 | 19:58 WIB
KPU Bakal Evaluasi Daftar Pemilih Tetap
(Attia/Ayobandung.com)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta akan mengundang Bawaslu, LO Parpol Peserta Pemilu, Perwakilan Lapas, Dinkes, Dinsos dan Disdukcapil dalam mengevaluasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) 2.

AYO BACA : KPU Purwakarta Punya Komisioner Baru

"InsyaAllah kita agendakan penetapan rapat kordinasi penetapan DPTHP 2 Pemilu 2019 pada tanggal 10 Desember 2018 mendatang," ujar Ketua KPU Purwakarta, Ahmad Ikhsan Fatturahman, Rabu (5/12/2018).

AYO BACA : KPU Purwakarta Rampungkan Rekapitulasi, Ini Pemenangnya

Menurut Ahmad, kehadiran seluruh steakholder yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2019 dalam rapat evaluasi tersebut akan membuat penyusunan DPT Pemilu 2019 bisa seakurat mungkin. 

"Kita upayakan seluruh hak pilih di Kabupaten Purwakarta terakomodir dengan baik dan akurat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019," jelasnya.

Sementara itu, Ahmad juga mengimbau kepada masyarakat Purwakarta yang belum terdaftar pada DPT Pemilu 2019 untuk segera melapor ke petugas PPK, PPS maupun ke KPU.

"Sekali lagi saya ingatkan bagi pemilik hak pilih yang belum terdaftar pada DPT Pemilu 2019 untuk segera melaporkan bisa ke pertugas, PPK, PPS atau ke KPU langsung," ungkapnya.

AYO BACA : KPU Purwakarta Sediakan 215 Alat Bantu Penyandang Tunanetra

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600